Selasa, 08 Januari 2008

SEMANGAT.............


Sejarah hidup memang terkadang sungguh tragis kadang kala orang terkulai lemas meratapi penyesalan. Seperti apa yang saya alami..! akankah hidupku ini selalu berada dalam dunia yang hanya bergelimang dengan kesusahan. Sementara orang – orang diluar sana bersorak berteriak kegirangan akan hal - hal yang penuh kesenangan di atas materi yang melimpah.


Entah dimana dan kapan aku harus mengobarkan asa untuk menerobos tembok prahara yang kian hari, kian kokoh. Haruska aku merentang benang merah di selah – selah keterbelengguan aku akan zaman yang terus berubah dan terlindas akan roda perputaran waktu. Sementara penderitaan, akan krisis materi yang juga tak kunjung padam.


Bangkit dan tersadar akan kejamnya dunia, aku mencoba untuk menepis semua ini walau hanya dengan modal pengetahuan dasar. Aku coba terlepas dari doktrinya kedua orang tua. Dengan modal pengetahuan dasar , ku coba merentangkan benang merah dengan harapan hidup akan berubah...


Namun...............!!!!!!


Iya,, mungkin karena keterbatasan ilmu yang tak sejalan dengan perubahan zaman, hingga harapan yang terlintas di benak kalah itu tak kunjung tergapai....!


Duduk bersimpuh dan terpaku meratapi kehidupan yang tak mampuh bersaing dan mengejar ketertinggalan zaman...................!!!


Haruska aku Pakum dan kembali terkungkung dalam sangkar perubahan....?


Haruska aku pasra dan mengala akan hal ini......?


Akanka jiwa terguncang .?


Sementara om Bill Gates telah menawarkan sebuah solusi untuk mengenal dan mengimbangi perubahan waktu. Bahkan dalam gagasanya itu seolah – olah mengajak kita untuk meguasai dunia.


Betulka Itu....?


Mari kita mencoba mengembangkan ilmu dari Om Bill Gates.........


Tidak ada komentar: